Liga Champions

Melempem di Inggris, Mendy Tegaskan Manchester City Bakal Total di Liga Champions

Senin, 20 Januari 2020 14:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© ESPN FC
Bintang Manchester City, Benjamin Mendy, menegaskan bahwa timnya akan bermain habis-habisan di Liga Champions. Copyright: © ESPN FC
Bintang Manchester City, Benjamin Mendy, menegaskan bahwa timnya akan bermain habis-habisan di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Benjamin Mendy menegaskan bahwa timnya akan bermain habis-habisan di Liga Champions.

Manchester City baru saja mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di Liga Inggris. The Citizen ditahan imbang oleh Crystal Palace dengan skor akhir 2-2.

Hasil imbang tersebut menjauhkan jarak Manchester City dari Liverpool yang baru saja memenangi laga melawan rival abadi Manchester United. Mereka kini berjarak 16 poin dari pasukan Jurgen Klopp.

Sehingga, banyak orang menilai bahwa kesempatan Manchester City untuk bersaing dan mengejar Liverpool dalam perebutan juara Liga Inggris sudah tamat.

Meski begitu, Manchester City sendiri sejatinya masih berpeluang meraih gelar juara di kompetisi lain, misalnya Liga Champions, yang selama ini memang sangat mereka dambakan.

Demi mewujudkan meraih gelar pertama, Manchester City akan bermain total, meski mereka harus melewati lawan kuat, yakni Real Madrid, di babak 16 besar Liga Champions.

"Liga Champions merupakan pertandingan besar. Setiap laga itu berarti, tapi semua orang tahu laga ini akan ditonton banyak orang. Jadi secara mental atmosfernya membuat Anda bersemangat," ucap Benjamin Mendy dikutip dari Goal.

Sekadar mengingatkan, pertandingan antara Manchester City dan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan pada 27 Februari dan 18 Maret mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%