Liga Italia

Pioli Minta 3 Pemain AC Milan Ini Latihan Sendirian, Ada Apa?

Senin, 20 Januari 2020 11:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya meminta tiga pemainnya berlatih sendirian usai laga melawan Udinese di Serie A Liga Italia akhir pekan kemarin. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya meminta tiga pemainnya berlatih sendirian usai laga melawan Udinese di Serie A Liga Italia akhir pekan kemarin.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya membiarkan tiga pemainnya untuk berlatih sendirian usai pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Udinese di San Siro.

Pada Sabtu (19/01/20) atau pekan ke-20 Serie A Liga Italia musim ini, AC Milan kembali bertemu Udinese seperti saat pekan pertama. Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro itu, Rossoneri menang susah payah dengan skor tipis 3-2.

Meski ini merupakan kabar baik karena Rossoneri juga berhasil menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kancah domestik, ternyata ada pemandangan lain yang bertolak belakang di San Siro, di mana Stefano Pioli membiarkan tiga pemainnya berlatih sendirian.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, Stefano Pioli dikabarkan meminta tiga pemain yaitu Lucas Paqueta, Krzysztof Piatek, dan Suso, untuk berlatih sendirian di San Siro yang kosong melompong tanpa orang lain usai laga kontra Udinese.

Pioli memang membawa mereka ke pertandingan tersebut namun tak memainkannya. Pioli hanya melakukan dua kali pergantian pemain yaitu Ante Rebic dan Rade Krunic. Dua orang itulah yang dipilih sang pelatih dari delapan substitusi yang ia bawa.

Entah apa tujuannya, yang jelas Paqueta, Piatek, dan Suso diminta untuk berlatih sendirian. Melihat hal ini, banyak yang meyakini Pioli sudah benar-benar tidak membutuhkan mereka lagi dan bisa saja melepas para pemain itu pada bursa transfer musim dingin 2020.

Lucas Paqueta saat ini tengah jadi incaran raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Sementara itu, Krzysztof Piatek jadi rebutan banyak klub sepak bola Eropa, seperti Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Napoli, dan lain-lain. Terakhir, Suso kabarnya sedang diminati AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%