Liga Indonesia

Ini Sosok yang Dipuji Robert Rene Alberts Usai Persib Main di Asia Challenge 2020

Senin, 20 Januari 2020 06:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ini Sosok yang Dipuji Robert Alberts Usai Persib Main di Asia Challenge 2020 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ini Sosok yang Dipuji Robert Alberts Usai Persib Main di Asia Challenge 2020

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memuji penampilan anak asuhnya khususnya Beni Oktovianto pada Turnamen Asia Challenge 2020 menghadapi Hanoi FC di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/1/2020). 

Menurutnya, pada pertandingan pamungkas Turnamen Asia Challenge 2020 penampilan anak asuhnya mengalami perkembangan. Selin itu, Beni Oktovianto yang baru bergabung dengan tim sekitar sepekan, bisa menunjukkan kualitasnya sebagai striker dengan sumbangan satu gol. 

Sebagai informasi, gol Beni di menit 39 membuat Persib unggul atas Hanoi FC dengan skor 2-0. Sebelumnya, skuat Maung Bandung sudah unggul 1-0 melalui gol Puja Abdillah di menit 19. 

"Saya mengucapkan selamat kepada pemain khususnya untuk Beni tentunya karena dia baru di tim," kata Robert Alberts seusai pertandingan. 

Pelatih asal Belanda ini yakin, mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut merupakan striker potensial. Hal itu, dibuktikan oleh Beni dengan gol di Turnamen Asia Challenge 2020. 

Robert juga memuji proses gol yang diciptakan oleh Beni, menurutnya pemain bernomor 82 tersebut bisa melihat situasi dan mengambil keputusan tepat ketika sudah berada di depan gawang. 

"Dia datang dari Liga 2 dan saya tahu dia punya potensi, hari ini dia menunjukan itu dan mencetak gol yang bagus, itu yang semua orang mau ketika berada di depan gawang," jelasnya. 

Sementara itu, pertandingan Persib menghadapi Hanoi FC hanya berlangsung satu babak. Pasalnya, menjelang babak kedua, hujan turun di Stadion Shah Alam.

Match commissioner dan wasit memutuskan mengakhiri laga akibat cuaca buruk yang melanda Stadion Shah Alam. Skuat Maung Bandung pun diputuskan menang dengan skor 2-0 atas Hanoi FC dalam laga Asia Challenge 2020. 

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%