Liga Indonesia

Buka-Bukaan Djajang Nurdjaman Soal Saddil Ramdani ke Barito: Tanpa Komunikasi

Selasa, 21 Januari 2020 21:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Facebook/OfficialPahangFA
Buka-bukaan pelatih Djajang Nurdjaman soal Saddil Ramdani ke Barito Putera di bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Facebook/OfficialPahangFA
Buka-bukaan pelatih Djajang Nurdjaman soal Saddil Ramdani ke Barito Putera di bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Geliat bursa transfer Barito Putera masih menjadi sorotan. Pasalnya, baru-baru ini tim asal Kalimantan itu dirumorkan berminat mendatangkan gelandang muda dari Pahang FA, Saddil Ramdani.

Satu musim bermain di Liga Malaysia, Saddil belum memiliki kejelasan akan berlabuh di klub mana untuk tahun 2020 ini. Besar kemungkinan ia akan kembali menjajal kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta dan Barito Putera, namun pesepakbola 21 tahun itu juga belum mau terbuka perihal klub-klub yang berminat padanya.

Kemudian, pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman pun meluruskan jika ia tidak pernah menjalin komunikasi dengan Saddil Ramdani.

“Itu yang saya tidak mengerti, kabar datangnya dari mana saya tidak tahu,” klarifikasi Djajang Nurdjaman lewat laman resmi Barito, Selasa (21/01/20).

“Di sini saya tegaskan, saya maupun manajemen tidak ada komunikasi dengan yang bersangkutan,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Sejatinya, Barito Putera memang masih membutuhkan sejumlah pemain lokal berkualitas di posisi gelandang, sebab tim berjuluk Laskar Antasari itu baru-baru ini ditinggal oleh Paulo Sitanggang dan Evan Dimas.

Namun, Djajang Nurdjaman juga masih melakukan perburuan pemain di bursa transfer Liga 1 2020, termasuk melakukan seleksi pada tiga pemain lokal, yakni Yandi Sofyan, Alex Awom, dan Rio Gunawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%