Bola Internasional

Gagal di Piala Asia U-23, Park Hang-seo Tak Sabar Bungkam Shin Tae-yong

Selasa, 21 Januari 2020 12:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© thethaovanhoa.vn
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo langsung fokus untuk menghadapi Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © thethaovanhoa.vn
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo langsung fokus untuk menghadapi Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo tak sabar untuk bersua arsitek Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, setelah timnya gugur di turnamen Piala Asia U-23 2020.

Timnas Vietnam gugur di Piala Asia U-23 2020 setelah menelan kekalahan 1-2 dari Korea Utara di babak penyisihan grup.

Dilansir dari Bongda.vn, Park Hang-seo tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan dan langsung fokus di laga Internasional selanjutnya, salah satunya menghadapi Timnas Indonesia.

Vietnam akan menjamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada April mendatang.

Fans Vietnam berharap Park Hang-seo bisa menebus kesalahan di Piala Asia U-23 2020 dengan mampu lolos ke Piala Dunia 2022.

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia yang diasuh oleh pelatih baru Shin Tae-yong, Vietnam akan melakoni satu kali laga uji coba kontra Selandia Baru.

Tak hanya itu, Vietnam juga harus melewati hadangan Malaysia yang saat ini berada di posisi kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia sudah dipastikan gugur dan harus gigit jari untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Di era kepelatihan Simon McMenemy, Timnas Indonesia belum pernah memperoleh satu pun poin dan menjadi juru kunci klasemen.

Namun, para suporter berharap Shin Tae-yong mampu membuat kejutan supaya Timnas Indonesia bisa menjadi penghalang Vietnam untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%