Bursa Transfer

Ingin Pulangkan Pemain, Real Madrid Berurusan dengan Dua Klub Jerman

Selasa, 21 Januari 2020 13:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HD Football Wallpaper
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, terlibat urusan dengan duo Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, terkait rencana transfer mereka. Copyright: © HD Football Wallpaper
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, terlibat urusan dengan duo Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, terkait rencana transfer mereka.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, terlibat urusan dengan duo Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, terkait rencana mereka memulangkan pemain pada bursa transfer 2020.

Real Madrid memang memiliki beberapa pemain yang tengah dipinjamkan ke klub lain lantaran usia mereka yang masih muda. Sebutlah Andriy Lunin yang dipinjamkan ke Real Valladolid, Luca Zidane ke Racing Santander, Alberto Soro ke Real Zaragoza, dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, beberapa pemain yang dipinjamkan itu sudah mendapat pengalaman yang cukup. Oleh karena itu, Real Madrid berencana memulangkan mereka untuk menggantikan bintang yang sudah mulai menua atau yang kurang bersinar baik di kancah domestik maupun Eropa.

Melansir dari laman Caught Offside, klub Liga Spanyol itu ingin memulangkan bek mereka, Achraf Hakimi, yang saat ini dipinjamkan ke klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Kabarnya, mereka akan mengorbankan Alvaro Odriozola untuk memberi ruang kepada Hakimi.

Melihat situasi ini, Bayern Munchen langsung diisukan tertarik merekrut Odriozola. Namun, hal itu hanya bisa mereka lakukan jika Los Blancos telah sukses memulangkan Hakimi, dan semua skenario ini hanya akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2020, bukan di musim dingin (Januari).

Karena musim panas (Juni) masih sangat lama, belum ada informasi lebih lanjut tentang hal ini. Namun yang pasti, Alvaro Odriozola sendiri memang sudah tidak akan diandalkan Real Madrid. Hal itu terbukti dari dirinya yang hanya mendapat jatah main empat kali di Liga Spanyol musim ini.

Sementara itu, Achraf Hakimi telah dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund sejak 2018. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman itu di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 18 kali, mencetak dua gol, menyumbang enam assist, melakukan lima clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 52 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%