Liga Italia

Jadwal Pertandingan Coppa Italia Pekan Ini: Duel Sengit Juventus vs AS Roma

Selasa, 21 Januari 2020 10:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato-Juventus FC/GettyImages
Gianluigi Buffon juga berhasil meraih gelar Coppa Italia bersama Juventus di musim 2017-18. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/GettyImages
Gianluigi Buffon juga berhasil meraih gelar Coppa Italia bersama Juventus di musim 2017-18.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan perempat final Coppa Italia yang dijadwalkan pada tengah pekan ini. Ada dua laga seru, termasuk Juventus vs AS Roma.

Pada laga perempat final Coppa Italia melawan AS Roma, Juventus sedikit diuntungkan. Sebab, mereka akan bermain di kandang sendiri.

Oleh sebab itu, Juventus lebih diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya dibanding AS Roma. Apalagi dalam pertemuan terakhir, Si Nyonya Tua mampu mempermalukan I Lupi di kandang sendiri.

Di sisi lain, AS Roma tak bakal menyerah begitu saja. Tim Serigala Ibukota akan menjadi lawan berat yang menyulitkan Juventus.

Meski di laga terakhir AS Roma menelan kekalahan, mereka masih bermain bagus dan mampu menyulitkan Juventus. Jelas pertandingan kali ini akan mengusung misi balas dendam.

Sementara itu, ada juga pertandingan lain yang tak kalah seru antara Napoli vs Lazio. Juara bertahan, Lazio diunggulkan untuk maju ke semifinal.

Walaupun mereka bermain laga tandang, Lazio bisa diunggulkan karena Napoli saat ini mengalami tren buruk di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Coppa Italia Pekan Ini:

Rabu, 22 Januari 2020

02.45 WIB - Napoli vs Lazio

Kamis, 23 Januari 2020

02.45 WIB - Juventus vs AS Roma