Liga Spanyol

Jelang Laga Copa del Rey, Real Madrid Dapat Kabar Baik

Selasa, 21 Januari 2020 13:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @realmadriden
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar baik dengan pulihnya striker mereka, Karim Benzema, jelang pertandingan Copa del Rey melawan Unionistas. Copyright: © Twitter @realmadriden
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar baik dengan pulihnya striker mereka, Karim Benzema, jelang pertandingan Copa del Rey melawan Unionistas.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar baik dengan pulihnya striker mereka, Karim Benzema, jelang pertandingan Copa del Rey melawan Unionistas de Salamanca.

Perhelatan Copa del Rey memasuki babak 32 besar. Real Madrid sendiri akan menghadapi klub Segunda Division B, Unionistas de Salamanca, di Stadion Pistas del Helmantico, pada Kamis (23/01/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Menghadapi tim kroco sekelas Unionistas, Los Blancos tentu bisa tampil lebih santai. Namun ternyata, seperti dilansir situs Football Espana, mereka juga mendapat kabar baik lainnya, yaitu pulihnya Karim Benzema, yang sejak beberapa waktu lalu harus absen lantaran cedera.

Benzema mengalami cedera sejak 6 Januari 2020 dan tidak bisa tampil dalam tiga pertandingan Los Blancos. Akan tetapi, ia sudah dinyatakan sembuh pada 17 Januari 2020 dan bisa mengikuti sesi latihan penuh guna mempersiapkan diri untuk Copa del Rey.

Meski demikian, Zinedine Zidane tampaknya masih belum bisa menurunkan Sergio Ramos yang juga mengalami cedera. Namun, para pemain bintang seperti James Rodriguez, Gareth Bale, Marco Asensio, Eden Hazard, dan lain-lain tetap bisa tampil, meskipun mungkin ada beberapa yang tidak akan menjadi starter.

Musim ini, Real Madrid sudah meraih satu trofi, yaitu Piala Super Spanyol, di mana mereka berhasil menang dengan skor 4-1 atas rival sekota, Atletico Madrid, melalui drama adu penalti. Mereka harus memanfaatkan laga melawan Unionistas di Copa del Rey untuk menjaga asa meraih gelar lagi.

Dalam sejarah kedua klub, baik Real Madrid ataupun Unionistas sama-sama belum pernah bertemu di kompetisi sepak bola apa pun. Ini merupakan momen terbaik bagi klub Segunda Division B itu untuk bisa menimba ilmu dari raksasa LaLiga Spanyol seperti Los Blancos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%