Liga Inggris

Mohamed Salah Kirim Foto Aneh di WA, Dejan Lovren Kebingungan

Rabu, 22 Januari 2020 00:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/Getty Images
Mohamed Salah berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United, Minggu (19/01/20). Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Mohamed Salah berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United, Minggu (19/01/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Dejan Lovren dibuat kebingungan dengan aksi nyeleneh Mohamed Salah di dalam percakapan WhatsApp (WA).

Mohamed Salah memang belakangan menjadi sorotan usai melakukan selebrasi emosional dalam laga konta Manchester United di ajang Liga Inggris.

Penampilan apik Salah membuat Liverpool mampu menang 2-0 atas Manchester United pada, Minggu (19/01/20). Setelah mencetak gol ke gawang Manchester United, pemain asal Mesir itu berlari ke arah tribun suporter Liverpool sambil langsung melepaskan jerseynya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dejan Lovren (@dejanlovren06) on

Melihat luapan emosi dalam selebrasinya, mengindikasikan betapa pentingnya gol tersebut buat Mohamed Salah. Foto selebrasi itu pun langsung viral di media sosial.

Setelah laga usai, Dejan Lovren mengirimkan pesan WhatsApp untuk memuji Mohamed Salah. "Hebat kawan," tulis Lovren dengan menambahkan sejumlah emoji.

Menariknya, Mohamed Salah membalas pesan tersebut dengan mengirimkan foto dirinya ketika melakukan selebrasi. Meski demikian, Salah mengaku jika saat itu ia hanya keliru dalam mengirimkan foto.

Sontak aksi nyeleneh pemain berusia 27 tahun itu langsung membuat Dejan Lovren bertanya-tanya. "Apa sebenarnya yang ingin dikatakan oleh penulis (Salah). Bahwa dia kuat? lemak tubuh? otot? mencetak gol? Sudahlah dia bilang itu hanya 'kesalahan'. Anak laki-laki yang baik hari ini," tulis Lovren.

Pemain asal Kroasia itu tak habis pikir dengan aksi nyeleneh Mohamed Salah di WhatsApp. Namun satu hal yang pasti, Dejan Lovren bangga dengan pencapaian Mohamed Salah.

Selanjutnya Liverpool akan meladeni perlawanan Wolverhampton di laga pekan ke-24 Liga Inggris, Jumat (24/01/20).