Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea, Ini Reaksi Striker Lyon

Rabu, 22 Januari 2020 16:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Moussa Dembele, menegaska keinginannya bertahan dan menampik rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United dan Chelsea. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Moussa Dembele, menegaska keinginannya bertahan dan menampik rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United dan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele, akhirnya buka suara mengenai rumor yang mengaitkan namanay dengan dua raksasa sepak bola Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Dilansir dari Get Football French News, penyerang berusia 23 tahun ini merasa dirinya tak terburu-buru meninggalkan Lyon. Dembele menyebutkan bahwa dirinya akan bertahan di Los Gones hingga akhir musim.

"Saya adalah pemain Lyon dan saya akan bertahan hingga akhir musim (2019-2020). Saya pikir tidak ada alasan untuk hengkang pada musim dingin ini," tegas Dembele.

Mengenai rumor yang mengaitkan namanya dengan Manchester United dan Chelsea, Moussa Dembele mengaku mendengarnya. Namun ia lebih memilih mengabaikannya dan bertahan di Olympique Lyon.

"Banyak hal yang dibicarakan orang-orang. Selanjutnya itu urusanku untuk mengabaikannya dan hanya fokus dengan apa yang kulakukan di lapangan," lanjutnya.

Dembele sendiri memang digosipkan akan berlabuh ke Inggris. Man United dan Chelsea dilaporkan jadi dua tim yang memonitori situasi mantan pemain Fulham tersebut.

Namun dengan pernyataan Moussa Dembele, Manchester United dan Chelsea nampaknya harus mengubur mimpinya untuk mendatangkannya pada Januari 2020 ini.