Liga Indonesia

Jacksen Tiago Ungkap Alasan Persipura Rekrut Empat Pemain Asing Anyar

Rabu, 22 Januari 2020 13:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar klub Liga 1, Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar klub Liga 1, Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura telah mengumumkan 24 nama pemain yang akan memperkuat tim di kompetisi Liga 1 2020, termasuk empat pemain asing anyar.

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengungkapkan jika dirinya memiliki alasan tersendiri merekrut empat pemain asing anyar yakni Takuya Matsunaga (Jepang), Arthur da Cunha (Brasil), Thiago Amaral (Brasil) dan Sylvano Comvalius (Belanda).

Menurut pelatih Persipura Jayapura asal Brasil itu, perekrutan tersebut berdasarkan kebutuhan tim, demi mendapatkan hasil terbaik di kompetisi Liga 1 2020.

"Ini sesuai kebutuhan tim dan mereka cocok dan saya menilai mereka bisa membangun tim di kompetisi kedepannya nanti," ungkap Jacksen, Rabu (22/1/20).

Meski keempat pemain asing tersebut bukan pemain baru di kompetisi sepak bola Indonesia, namun Jacksen menilai keempatnya bisa memberikan dampak bagi tim Persipura.

Apalagi, keempatnya juga memiliki posisi yang berbeda. Jacksen F Tiago meyakini keempatnya bisa menambah kekuatan di masing-masing sector klub Liga 1, Persipura Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%