Liga Indonesia

Link Live Streaming Garuda Select Vs Inter Milan U-17 di Mola TV

Rabu, 22 Januari 2020 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Garuda Select akan segera berhadapan dengan Inter Milan U-17 dalam laga uji coba di Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Garuda Select akan segera berhadapan dengan Inter Milan U-17 dalam laga uji coba di Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Garuda Select akan segera berhadapan dengan Inter Milan U-17 dalam laga uji coba di Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Link live streaming Garuda Select Vs Inter Milan U-17 akan tersedia di akhir berita ini. Ini adalah laga uji coba ketiga selama Garuda Select berada di Italia.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari ini, Rabu (22/01/20) pukul 21.00 WIB. Garuda Select bertekad untuk tidak kebobolan melawan Inter Milan.

Dalam tur laga ujicoba sebelumnya, yaitu melawan Torino U-17, tim asuhan Des Walker itu meraih kemenangan dengan skor 3-0. Mereka kemudian kalah dari Juventus U-17 dengan skor 0-2.

Tim Garuda Select juga punya bekal bagus lantaran sudah mengenyam latihan melawan tim-tim Inggris selama dua bulan. Meski demikian, saat di Italia dan di Inggris tentu ada perbedaan soal gaya main.

Oleh sebab itu, Garuda Select harus tetap waspada terhadap perlawanan Inter Milan U-17. Adaptasi secara cepat bisa menjadi salah satu solusi untuk menerobos pertahanan lawan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Garuda Select Vs Inter Milan U-17.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%