Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Jatuh Cinta dengan Aubameyang

Rabu, 22 Januari 2020 06:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa pada Rabu (22/02/2020). Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dilansir dari Goal International, rival abadi Real Madrid itu dikabarkan telah ‘jatuh cinta’ dengan striker Timnas Gabon tersebut. Keinginan Barcelona kepada Aubameyang tak lepas dari peran sang pelatih baru, Quique Setien.

Ya, Setien melihat Aubameyang sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Luis Suarez yang tengah absen karena cedera selama empat bulan. Barcelona pun hanya ingin mendatangkan Aubameyang dengan status pinjaman hingga Suarez sembuh.

Namun, dikabarkan pula klub berjuluk La Blaugrana itu tidak akan menutup kemungkinan untuk mempermanenkan Aubameyang bila dirinya tampil impresif bersama Lionel Messi di lini depan.

Selain Barcelona, terdapat beberapa klub besar Eropa lain yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang hari Selasa kemarin dan berikut ulasan lengkapnya.

Chelsea

© Getty Images
Bek kiri Porto, Alex Telles, menjadi incaran tiga klub elite Eropa. Copyright: Getty ImagesBek kiri Porto, Alex Telles, menjadi incaran tiga klub elite Eropa.

Klub berjuluk The Blues, Chelsea, dikabarkan menginginkan bek baru. Frank Lampard pun disinyalir telah menentukan targetnya untuk bursa transfer musim dingin 2020 kali ini.

Dilansir dari Daily Mail, pilihan pun jatuh kepada bek Porto, Alex Telles. Namun Chelsea harus mengalahkan Paris Saint-Germain yang juga tertarik mendatangkannya.

Inter Milan

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesPemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dilansir oleh The Sun, klub Inter Milan dikabarkan tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Antonio Conte sebelumnya memang diketahui tengah memperbaiki lini tengah untuk klub berjuluk La Beneamata tersebut, dan Eriksen dipercaya mampu menjadi pilihan yang tepat baginya.

Manchester United

© Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid Copyright: Eurasia Sport Images/Getty ImagesStriker PSG, Edinson Cavani.

Klub peraih gelar terbanyak Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker kawakan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Dilansir dari Mirror, Cavani menjadi komoditi panas usai dirinya menyatakan ingin dijual kepada manajemen PSG belum lama ini.

Tottenham Hotspur

© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Selebrasi biasa Kylian Mbappe usai cetak gol ke gawang Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes Copyright: FRANCK FIFE/AFP/Getty ImagesKylian Mbappe.

Klub raksasa dari Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Hal tersebut diketahui melalui sang juru latih, Jose Mourinho, yang mengatakan bahwa dirinya dekat dengan Presiden PSG, Al-Khelaifi, dan bisa saja merayunya untuk mendatangkan Mbappe ke Tottenham Stadium.

“Apakah mereka (PSG) akan meminjamkan saya Mbappe? Saya rasa akan lebih dari itu. Saya dan mereka berteman cukup dekat,” ucap Mourinho dikutip dari Goal International.