Liga Spanyol

Sebulan Absen, Karim Benzema Bakal Bela Real Madrid di Copa del Rey

Rabu, 22 Januari 2020 17:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Real Madrid
Jelang laga Copa del Rey yang mempertemukan Real Madrid vs Unionistas de Salamanca, skuat asuhan Zinedine Zidane dipastikan akan tampil diperkuat Karim Benzema. Copyright: © Real Madrid
Jelang laga Copa del Rey yang mempertemukan Real Madrid vs Unionistas de Salamanca, skuat asuhan Zinedine Zidane dipastikan akan tampil diperkuat Karim Benzema.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Copa del Rey yang mempertemukan Real Madrid vs Unionistas de Salamanca, skuat asuhan Zinedine Zidane dipastikan akan tampil diperkuat Karim Benzema.

Penampilan tersebut akan menjadi penampilan perdana penyerang asal Prancis tersebut setelah Benzema diketahui telah absen sejak bulan lalu dan melewatkan 3 pertandingan Madrid, termasuk laga final Piala Super Spanyol menghadapi Atletico Madrid.

Absennya predator Madrid selama sebulan ini dikarenakan cedera yang menimpanya sebelum laga final Piala Super Spanyol yang dihelat di Arab Saudi beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari Football Espana, dirinya telah mengikuti sesi latihan Madrid jelang laga Copa Del Rey menghadapi Salamanca yang akan berlangsung Kamis (23/1/2020) dini hari.

Kabar bahagia ini semakin komplit, karena Marco Asensio dan Eden Hazard yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera telah menjalani sesi latihan ringan bersama skuat utama Madrid. Tetapi, baik Hazard maupun Asensio diperkirakan belum dapat kemabli merumput dan memperkuat Madrid dalam laga Copa del Rey mendatang.

Pasalnya, bintang asal Belgia tersebut diperkirakan baru dapat kembali memperkuat Madrid di bulan Februari mendatang. Sedangkan Asensio diperkirakan akan kembali tampil fit di bulan Maret mendatang.

Benzema diprediksi akan diturunkan oleh Zidane dalam laga Copa del Rey menghadapi klub kasta ketiga Spanyol tersebut. selain itu, pelatih asal Prancis tersebut diprediksi akan menurunkan Alphonse Areola, Alvaro Odriozola, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz untuk memberi mereka menit bermain.