Liga Indonesia

Bajak Ezechiel N’Douassel dari Persib, Begini Pernyataan Pelatih Bhayangkara

Kamis, 23 Januari 2020 18:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Bhayangkara
Ezechiel N’Douassel saat latihan bersama klub Liga 1 Bhayangkara FC. Copyright: © Media Bhayangkara
Ezechiel N’Douassel saat latihan bersama klub Liga 1 Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan bisa bernapas lega setelah merampungkan transfer striker asing, Ezechiel N’Douassel. The Guardian membajak pemain asal Chad itu dari Persib Bandung, meski masih memiliki kontrak setahun. 

Paul menilai, Ezechiel adalah sosok yang baik dan sudah kenal dengan sepak bola Indonesia, sehingga memudahkan dalam adaptasi. Apalagi, banyak pemain Bhayangkara juga sudah dekat dengan King Eze (julukan Ezechiel).

"Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Ezechiel bergabung dengan kami. Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik," kata Paul.

"Banyak dari pemain kami pun sudah tahu tentang Ezechiel dan bisa langsung berkomunikasi dengannya. Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik mengingat ia baru kembali dari liburan di negaranya," imbuhnya.

Bergabungnya Ezechiel sekaligus mengakhiri berbagai rumor terkait nama-nama yang bakal mengisi slot pemain asing Bhayangkara di Liga 1 2020. Sebelumnya, The Guardian telah mendatangkan Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan Da Silva (gelandang asal Brasil).

Ezechiel N’Douassel pun langsung dibawa serta untuk mengikuti kejuaraan pra musim, Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja. Dalam lawatan kali ini,  Bhayangkara FC bawa 19 pemain.