Bursa Transfer

Cavani Terlalu Mahal, Chelsea Pilih Opsi Pinjaman ke PSG

Kamis, 23 Januari 2020 12:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© AFP
Chelsea ajukan pinjaman ke Paris Saint-Germain untuk salah satu bintangnya, Edinson Cavani, karena harganya yang terlalu mahal Copyright: © AFP
Chelsea ajukan pinjaman ke Paris Saint-Germain untuk salah satu bintangnya, Edinson Cavani, karena harganya yang terlalu mahal

INDOSPORT.COM - Harga mahal yang dipatok Paris Saint-Germain (PSG) untuk bintangnya, Edinson Cavani, membuat Chelsea berencana meminjamnya untuk enam bulan kedepan atau hingga akhir musim 2019-2020.

Melansir dari Euro Sport, Chelsea dilaporkan enggan membayar harga yang diminta PSG untuk Cavani. Adapun Les Parisiens dilaporkan mematok harga lebih dari 12,6 juta poundsterling (Rp225 miliar).

Angka tersebut dirasa mahal oleh Chelsea mengingat kontrak Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG) hanya tersisa enam bulan saja. Terlebih usianya menjadi salah satu faktor mengapa The Blues enggan membelinya secara permanen.

Tak mau kehilangan akal, Chelsea pun mengajukan opsi peminjaman kepada PSG. Opsi ini diyakini akan diterima oleh Les Parisiens mengingat The Blues juga menawarkan mahar sebesar 5 juta poundsterling (Rp89 miliar).

Alasan Chelsea mengincar Cavani karena The Blues dilaporkan akan kehilangan penyerang utamanya, Tammy Abraham, akibat cedera. Transfer pemain asal Uruguay ini akan memberikan suntikan kekuatan bagi klub asal London Barat tersebut untuk mengarungi sisa musim kompetisi.

Meski begitu usaha Chelsea tidaklah mudah. Pasalnya Edinson Cavani dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid pada akhir musim nanti.