Liga Inggris

Ditekuk Burnley, Solskjaer: Manchester United Butuh Pemain Berkualitas

Kamis, 23 Januari 2020 10:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United membutuhkan pemain berkualitas selepas mengalami kekalahan memalukan dari Burnley di kandang sendiri. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United membutuhkan pemain berkualitas selepas mengalami kekalahan memalukan dari Burnley di kandang sendiri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak dapat menutupi keinginannya untuk memiliki pemain berkualitas di sisa bursa transfer Januari 2020 usai ditekuk Burnley di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari Sky Sports, Solskjaer menyebut dirinya adalah sosok paling bertanggung jawab atas kekalahan yang diderita Man United. Ia menyebut skuatnya tak cukup apik dan butuh tambahan kekuatan.

"Saya bertanggung jawab dengan apa yang terjadi di atas lapangan. Kami tengah memperkuat tim, kami butuh kekuatan. Kami tahu itu," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer pun meminta Manchester United untuk memanfaatkan sisa waktu di bursa transfer 2020 dan mendatangkan pemain-pemain anyar berkualitas untuk menambah kekuatan timnya.

"Kami tahu kami butuh pemain berkualitas dan beberapa pemain masuk. Kami tengah bekerja untuk berkembang dan mencoba mendatangkan pemain," pungkasnya.

Ole Gunnar Solskjaer bisa jadi pusing dengan banyaknya pemain kunci Manchester United yang cedera. Anehnya, petinggi Setan Merah justru sama sekali tak bergeming sedikit pun dan urung mendatangkan pemain baru.

Akibatnya, Solskjaer hanya memaksimalkan pemain yang ada di skuatnya dan Manchester United harus menelan kekalahan dari Burnley di kandang untuk pertama kalinya sejak 1962.