Liga Indonesia

Mantan Gelandang Persela Akhirnya Sepakat Gabung Persis Solo?

Kamis, 23 Januari 2020 01:10 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Iman Budi Hernandi saat memperkuat Persis Solo melawan Persebaya Surabaya dalam uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 Januari 2020 silam. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Iman Budi Hernandi saat memperkuat Persis Solo melawan Persebaya Surabaya dalam uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 Januari 2020 silam.

INDOSPORT.COM - Keinginan Persis Solo untuk kembali menggunakan jasa gelandang Iman Budi Hernandi nampaknya segera terealisasi. Mantan pemain Persela Lamongan itu dikabarkan sedang dalam perjalan ke Kota Bengawan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang jadi sosok yang diinginkan pelatih Persis, Salahudin. Musim lalu, Iman benar-benar menjadi motor permainan tim Laskar Sambernyawa.

"Kabarnya memang seperti itu (menuju Solo). Kalau secepatnya datang malah bagus dan kami bersyukur," kata Salahudin usai latihan di Lapangan Dibal, Boyolali, Rabu (22/01/20).

Iman sejatinya sudah mengikuti latihan hingga berlanjut ke uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 Januari mendatang. Namun setelah pertandingan itu, pemain asal Malang tersebut tak kunjung kembali ke Persis.

Kuat dugaan, belum adanya titik temu dan serta kepastian kontrak membuat sang pemain menahan diri. Namun dengan kabar jika Iman dalam perjalanan ke Solo artinya sudah tak ada masalah dengan kontrak.

"Iman memang pemain yang saya butuhkan di lini tengah. Saya juga sudah paham kualitas dia, termasuk musim lalu," ujar mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%