Liga Indonesia

Ini Dia Sosok Pemain Liga 1 yang Segera Merapat ke Persis Solo

Minggu, 19 Januari 2020 15:11 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/ INDOSPORT
Sosok pemain misterius dari Liga 1 yang hendak didatangkan Persis Solo mulai terkuak. Dia adalah winger muda milik Madura United, Gufroni Almaruf. Copyright: © Ian Setiawan/ INDOSPORT
Sosok pemain misterius dari Liga 1 yang hendak didatangkan Persis Solo mulai terkuak. Dia adalah winger muda milik Madura United, Gufroni Almaruf.

INDOSPORT.COM - Sosok pemain misterius dari Liga 1 yang hendak didatangkan Persis Solo mulai terkuak. Dia adalah winger muda milik Madura United, Gufroni Almaruf.

Pelatih Persis, Salahudin, sebelumnya sempat memberikan petunjuk jika sosok tersebut pernah bekerja sama dengan dirinya di Madura FC. Kebetulan, Gufrono juga merupakan pemain tim ‎Laskar Jokotole sebelum berlabuh ke Madura United, dua musim yang lalu.

Salahudin terpikat dengan kemampuan Roni yang memiliki kualitas di sektor sayap. Saat masih membela Madura FC, performa Roni dilirik manajemen Madura United, tim Liga 1 pada musim 2019. Dia menjadi salah satu pemain muda potensial di Laskar Sape Kerrab.

"Iya pemain itu Gufroni. Kita rekrut dengan status pinjaman karena masih terikat kontrak dengan Madura United," kata Salahudin, Minggu (18/01/20).

"Saya sudah tahu betul kualitas dia. Saat di Madura FC memang jadi salah satu pemain yang moncer," tambah pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Kabar pemain asal Malang itu segera merapat ke Persis diperkuat dengan pernyataan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Menurutnya, peminjaman Roni ke tim Laskar Sambernyawa sebagai upaya agar sang pemain mendapat menit bermain.

"Kami meminjamkan Roni ke Persis Solo dengan statusnya peminjaman. Dia masih dan penting untuk mendapatkan kesempatan bermain," ungkap RD.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%