Bola Internasional

Rencana Barter Pemain Juventus-Barcelona Gagal, Inter Milan Coba Tikung

Kamis, 23 Januari 2020 08:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rencana dua klub besar Eropa, Barcelona dan Juventus untuk saling tukar pemain di bursa transfer musim dingin ini dikabarkan gagal total karena mereka tidak mencapai kesepakatan.

Gelandang Blaugrana, Ivan Rakitic, memang sudah menjadi incaran Juventus untuk memperkuat lini tengahnya. Namun, Barcelona tidak serta merta melepas pemain Timnas Kroasia tersebut.

Barcelona menginginkan salah satu nama dari pemain Juventus dan ditukar dengan Rakitic. Si Nyonya Tua pun mengajukan Federico Bernardeschi.

Namun, dilansir dari laman Football Italia, kubu Barcelona tak mau menerima tawaran yang di ajukan oleh Juventus karena mereka tidak siap untuk membayar gaji Bernardeschi sebesar 90 ribu euro per pekan.

Melihat hal in, klub rival Juventus di Serie A Italia, Inter Milan mencoba untuk masuk dalam perburuan Rakitic. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan sedang getol mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah.

Nama-nama seperti Arturo Vidal dan Christian Eriksen sangat erat dikaitkan akan segera datang ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim dingin ini.

Namun, hingga saat ini kejelasan rumor transfer Vidal dan Eriksen belum menemui titik terang. Inter Milan bisa mengalihkan sedikit perhatian mereka untuk melirik Ivan Rakitic.