Liga Inggris

Terpukau dengan Sensasi Fans, Luis Suarez Kasih Kode Balik ke Liverpool?

Kamis, 23 Januari 2020 08:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© footyrenders/INDOSPORT
Striker andalan Barcelona, Luis Suarez sempat menyebutkan sensasi berbeda dari fans raksasa Liga Inggris, Liverpool. Apakah dirinya ingin kembali ke klub lamanya? Copyright: © footyrenders/INDOSPORT
Striker andalan Barcelona, Luis Suarez sempat menyebutkan sensasi berbeda dari fans raksasa Liga Inggris, Liverpool. Apakah dirinya ingin kembali ke klub lamanya?

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, menyebutkan jika fans raksasa Liga Inggris, Liverpool sudah sangat membuatnya terpukau. Apakah ini menandakan dirinya ingin kembali ke tim lamanya?

Suarez sempat menyebutkan jika fans Liverpool merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Tidak tanggung-tanggung pemain Timnas Uruguay ini menyatakan jika para pendukung The Reds itu banyak berkontribusi bagi karirnya.

"Menurut pendapat saya, mereka merupakan fans terbaik di dunia karena menunjukan banyak cinta sepanjang waktu ketika saya masih di Liverpool," ujar Suarez dilansir laman berita Mirror.

"Mereka mencintai dan menghargai saya. Itulah mengapa mereka layak masuk sebagai fans terbaik di dunia, dan secara pribadi mereka memang layak mendapatkan itu," tutupnya.

Pernyataan ini seolah menunjukkan ungkapan rindu Suarez ketika masih berseragam Liverpool pada tahun 2011-2014 silam. Selama tiga musim dirinya tercatat sudah menyumbang 82 gol dan 47 assists dalam 133 penampilan.

Meski demikian Suarez masih belum memiliki rencana untuk kembali ke tim lamanya tersebut. Mengingat Barcelona sudah menjadi rumah kedua usai Lionel Messi yang sudah susah payah menyambutnya ketika hengkang dari Liverpool 2014 silam.

Bersama Messi di Barcelona, Suarez terbukti menjadi striker subur yang tidak ada duanya. Dalam beberapa kesempatan striker bernomor punggung sembilan ini sukses menjadi aktor pemenangan Blaugrana.

Suarez sendiri bukanlah satu-satunya pemain yang mengingat momen-momen indah bersama Liverpool. Pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho pun sempat mengingat kebersamaan ketika masih bermain di The Reds.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%