Liga Indonesia

Komentar Eduardo Perez Usai PSS Sleman Latihan Perdana di Jakarta

Jumat, 24 Januari 2020 07:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSS Sleman
Klub Liga 1, PSS Sleman, menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai, Kamis (23/01/20). Dipimpin pelatih kepala Eduardo Perez, tim berjulukan Super Elang Jawa itu berlatih di Lapangan ABC, Senayan. Copyright: © Media PSS Sleman
Klub Liga 1, PSS Sleman, menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai, Kamis (23/01/20). Dipimpin pelatih kepala Eduardo Perez, tim berjulukan Super Elang Jawa itu berlatih di Lapangan ABC, Senayan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSS Sleman, menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai, Kamis (23/01/20). Dipimpin pelatih kepala Eduardo Perez, tim berjulukan Super Elang Jawa itu berlatih di Lapangan ABC, Senayan.

TC PSS sendiri sejatinya dipusatkan di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan. Namun karena sesuatu hal, latihan pertama dialihkan ke Senayan.

Sebanyak 28 pemain dibawa sang juru taktik ke ibu kota. Eduardo menyebut timnya berada di Jakarta kurang lebih dua pekan untuk memantabkan persiapan.

"Kami rencana di Jakarta selama dua pekan. Namun juga bisa berubah tergantung perkembangan nantinya," kata Eduardo usai latihan.

"Banyak tempat di Jakarta untuk berlatih. Namun manajemen klub meminta kami ke sini (Aldiron)," tambah dia.

Disinggung kemungkinan pemain tambahan bergabung dalam TC, Eduardo tak menampiknya. Bahkan mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu menyebut ada dua pemain baru yang akan bergabung.

"Akan ada dua pemain yang bergabung. Saya akan lihat bagaimana perkembangan pemainnya di latihan," ujar dia.

Seperti diberitakan INDOSPORT sebelumnya, agenda TC tersebut cukup mendadak. Sebab, tim pelatih PSS sebelumnya sempat berkata jika seminggu ini akan berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman.