Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Copa del Rey: Cultural Leonesa vs Atletico Madrid

Jumat, 24 Januari 2020 01:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Cultural Leonasa vs Atletico Madrid pada ajang Copa del Rey 2019-20 bisa disaksikan di bawah ini, Jumat (24/01/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Cultural Leonasa vs Atletico Madrid pada ajang Copa del Rey 2019-20 bisa disaksikan di bawah ini, Jumat (24/01/20).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Cultural Leonasa vs Atletico Madrid pada ajang Copa del Rey 2019-20 bisa disaksikan di bawah ini, Jumat (24/01/20).

Pertandingan Cultural Leonasa vs Atletico Madrid bakal berlangsung di Stadion Reino de Leon, Spanyol, pukul 03.00 WIB. Ini merupakan laga babak 32 besar.

Kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menjelaskan kalau kompetisi ini cukup penting untuk anak asuhnya dan harus tetap fokus.

"Mereka memiliki striker yang sangat cepat. Namun, kami siap mencoba untuk lolos fase selanjutnya," kata Simeone dikutip laman resmi klub, Rabu (22/01/20).

Atletico Madrid tampaknya bakal bermain habis-habisan demi bisa ke luar dari tren buruk. Sebab dalam dua laga terakhir gagal meraih kemenangan.

Di sisi lain, Cultural Leonesa bakal menurunkan pemain andalan mereka demi bisa memenangkan pertandingan. Terlebih Cultural belum pernah kalah dalam enam laga terakhir.

Meski begitu pertandingan Culutra Leonesa vs Atletico Madrid tak ditayangkan oleh televisi nasional. Namun para penggemar sepak bola internasional di Indonesia tak perlu risau.

Sebab ada layanan daring yang menyiarkan pertandingan Cultural Leonesa vs Atletico Madrid dan bisa mengunjungi situs tersebut kapan saja.

Laman yang dimaksud menyiarkan laga Cultural Leonesa vs Atletico Madrid ialah Sagah TV. Maka para penggila sepak bola bisa mencari laman tadi.