Liga Indonesia

Sambut Liga 1 2020, Persib Gelar TC di Lembang

Jumat, 24 Januari 2020 22:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persib Bandung akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persib Bandung akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persib Bandung akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (26/01/2020) hingga Jumat (31/01/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menuturkan selama pemusatan latihan tersebut, rencanannya tim kebanggaan Bobotoh akan berlatih di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihidueng, Kabupaten Bandung Barat.

Pemusatan latihan tersebut merupakan salah satu persiapan tim kebanggaan Bobotoh, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari 2020.

"Kami akan pergi dan check in pada hari Minggu, Senin pagi kami mulai latihan di Inspire (Arena). Jadi pagi hari kami berlatih di lapangan dan sorenya kami berlatih fitness hingga Jumat pagi," kata Robert Alberts Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (24/01/2020).

Setelah pemusatan latihan selesai, pelatih asal Belanda ini berharap skuat Maung Bandung bisa menggelar pertandingan uji coba pada akhir pekan depan.

Menurutnya, laga uji coba dibutuhkan Persib, untuk melihat perkembangan anak asuhnya, sekaligus memantau dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius yang saat ini sedang mengikuti trial.

"Kami check out hari Jumat dan kami harap bisa memainkan laga (uji coba) pada hari Sabtunya, karena kami masih menunggu soal izin pertandingan. Jadi itu programnya," ucap Robert Alberts.

Sementara itu, hingga hari ini Jumat (24/01/2020) tim Persib sudah mulai komplit untuk menyongsong Liga 1 2020, karena pemain yang sebelumnya sempat absen seperti Supardi Nasir sudah bergabung dan berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%