Bursa Transfer

Terpikat Winger AC Milan, Langkah Mikel Arteta Malah Tersandung Masalah Ini

Jumat, 24 Januari 2020 10:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@Gunnersc0m
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, harus menghadapi satu masalah besar dalam upayanya untuk mendapatkan winger AC Milan di bursa transfer 2020. Copyright: © Twitter/@Gunnersc0m
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, harus menghadapi satu masalah besar dalam upayanya untuk mendapatkan winger AC Milan di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, harus menghadapi satu masalah besar dalam upayanya untuk mendapatkan winger AC Milan di bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu lalu, Arsenal memang sempat dikabarkan ingin merekrut pemain sayap AC Milan, Hakan Calhanoglu. Hal itu dikarenakan mereka mendengar rumor bahwa sang pemain sudah tidak betah di San Siro.

Beberapa alasan dirinya ingin hengkang adalah karena Milan atau Rossoneri sedang terpuruk tak sering memberikannya kesempatan sebagai starter. Sehingga, Calhanoglu ingin mencari klub baru yang bersedia untuk mengandalkannya. Tanpa diduga, Milan pun setuju untuk mendepaknya.

Melansir laman portal berita olahraga Sempre Milan, Mikel Arteta adalah sosok pertama yang terpikat oleh pemain sayap Rossoneri tersebut. Ia pun ingin memboyongnya ke Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Hanya saja, ternyata dana yang mereka miliki tak cukup. Pasalnya, Arsenal juga memiliki incaran lain, sedangkan AC Milan mengharapkan mahar 20 juta euro (sekitar Rp301 miliar) kepada klub mana pun yang ingin mendapatkan tanda tangan Hakan Calhanoglu.

Dengan situasi seperti ini, Arteta harus menjual beberapa pemain terlebih dulu untuk bisa mendapatkan dana tambahan atau melupakan rencana untuk merekrut sang pemain. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait masalah ini.

Hakan Calhanoglu sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2017. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 14 gol, menyumbang 24 assist, dan mendapatkan 16 kartu kuning dari total 109 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%