Bursa Transfer

AC Milan Minati Bek Kiri Klub Kasta Kedua Liga Inggris

Sabtu, 25 Januari 2020 04:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© twitter.com/antonee_jedi
Bek Wigan Athletic, Antonee Robinson dikabarkan membuat AC Milan tertarik di bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © twitter.com/antonee_jedi
Bek Wigan Athletic, Antonee Robinson dikabarkan membuat AC Milan tertarik di bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan menaruh minat pada bek kiri Wigan Athletic, Antonee Robinson di bursa transfer musim dingin ini.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan melihat ada potensi besar dari seorang Antonee Robinson. Rossoneri juga dilaporkan sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau sang pemain.

Klub asuhan Stefano Pioli itu bahkan sudah siap mengajukan tawaran sebesar 10 juta pounsterling (178 miliar rupiah) kepada Wigan Athletic untuk mendapatkan jasa Robinson.

Bak gayung bersambut, Wigan diketahui sudah menyetujui dan tidak melarang salah satu pemain andalannya itu untuk terbang ke Milan. 

Klub peserta Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris tersebut merasa dengan menjual Robinson, mereka akan mendapat keuntungan besar.

Robinson baru saja bergabung dengan Wigan dari Everton pada musim panas lalu. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu mencatatkan 28 penampilan dan berhasil mencetak satu gol untuk Wigan Athletic.

Langkah AC Milan memboyong Robinson ke San Siro ini diyakini untuk menggantikan Ricardo Rodriguez yang semakin dekat dengan klub Turki, Fenernahce.

Sebelum Robinson, AC Milan sebenarnya sudah dikaitkan dengan bek Barcelona, Dani Olmo, namun hingga saat ini rumor transfer tersebut malah makin meredup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%