Liga Indonesia

Batal ke PSMS dan Pilih Persela, Ini Penjelasan Roni Fatahillah

Sabtu, 25 Januari 2020 19:40 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Upaya PSMS Medan untuk menggunakan jasa mantan pemain mereka, Roni Fatahillah, untuk mengarungi Liga 2 2020 kandas sudah. Sebab sang pemain lebih memilih gabung dengan klub Liga 1, Persela Lamongan.

Gabungnya pemain berusia 26 tahun itu dengan Laskar Joko Tingkir terlihat dalam beberapa sesi latihan tim yang diunggah lewat akun resmi Instagram klub @perselafc.

Tentu gabungnya Roni dengan Persela sedikit mengejutkan. Sebab pada awal Januari ini pemain berposisi bek tengah ini sempat bergabung latihan dengan PSMS, meski hanya sekali.

Menanggapi hal itu, pemain PSMS saat Liga 1 2018 ini menyebut enggan berkomentar banyak soal batal dirinya berseragam Ayam Kinantan musim ini. Ia hanya menyebut telah menjalin komunikasi dengan pihak PSMS sejak jauh-jauh hari.

"Kalau masalah di PSMS itu saya no coment. Karena saya sudah jauh-jauh hari berkomunikasi dengan PSMS, sejak Desember (2019). Kenapa gak jadi saya no coment," katanya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (25/1/2020).

"Ya mungkin kawan-kawan wartawan sudah paham kenapa begitu. Intinya belum berjodoh ajalah dengan PSMS musim ini," lanjut Roni.

Lebih lanjut, Roni berharap dirinya bisa memberikan kontribusi yang baik bagi klub barunya saat ini, kendati dirinya tak memiliki target khusus dengan klub asal Lamongan, Jawa Timur.

"Harapan pribadi bisa memberikan yang terbaik aja yah di tim baru Persela, mudah-mudahan. Itu saja. Tak ada target khusus, berjalan sajalah," pungkasnya.

Sekadar informasi, Roni dan pemain Persela Lamongan yang lain harus segera bersiap-siap. Pasalnya kompetisi Liga 1 2020