Bursa Transfer

Bikin Arsenal Gigit Jari, Juventus Dapatkan Kurzawa dari PSG

Sabtu, 25 Januari 2020 17:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Layvin Kurzawa, pemain PSG, yang semakin mendekat ke klub Serie A Liga Italia, Juventus. Copyright: © Getty Images
Layvin Kurzawa, pemain PSG, yang semakin mendekat ke klub Serie A Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dilaporkan telah melakukan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait transfer Layvin Kurzawa.

Sebelumnya, Layvin Kurzawa yang segera habis kontrak dengan PSG terus dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan, ia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris tersebut.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebut Kurzawa segera berseragam Juventus. Hal itu karena PSG melakukan kesepakatan pertukaran pemain dengan Si Nyonya Tua.

Menurut laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Layvin Kurzawa segera menuju ke Juventus, dan sebaliknya, Mattia De Sciglio akan bergabung bersama PSG.

Kedua klub disebut sudah mencapai kesepakatan dan segera merampungkan detail negosiasi dalam waktu dekat. Tentu saja, kabar ini memupuskan harapan Arsenal untuk medatangkan bek anyar pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Sementara itu, baik Kurzawa maupun De Sciglio musim ini tampil kurang konsisten bersama klub masing-masing. Kurzawa hanya tampil dalam 11 laga dan belum mencetak gol serta assist bersama PSG di Ligue 1 Prancis.

Sementara itu, De Sciglio sendiri tak lebih baik dari Kurzawa. Pemain sepak bola berusia 27 tahun ini tercatat hanya tampil enam kali bersama Juventus di Serie A Liga Italia dan belum menyumbangkan gol serta assist.