Liga Indonesia

Bomber Ganas PSIS Semarang Bicara Persaingan di Liga 1 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 21:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi Hari Nur Yulianto di Laga PSIS Semarang vs Arema FC dalam Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi Hari Nur Yulianto di Laga PSIS Semarang vs Arema FC dalam Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto memiliki pandangan tersendiri tentang persaingan di kompetisi Liga 1 2020 yang mulai bergulir pada 29 Februari 2020 mendatang.

Menurut pemain berusia 30 tahun tersebut, kompetisi Liga 1 tahun 2020 akan lebih ketat karena hadirnya tim-tim promosi dengan pemain berkualitas dan kontestan lama yang terus berbenah.

“Saya pikir persaingan akan semakin ketat karena tiga klub promosi juga tim yang bagus-bagus secara kualitas pemain. Selain itu, tim-tim yang sebelumnya juga sudah di Liga 1 tetap tim bagus dengan segala pembenahan yang mereka lakukan,” tutur Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (25/01/20).

“Walaupun begitu, saya dan rekan-rekan di PSIS tetap yakin akan lebih baik di Liga 1 tahun ini dan membawa PSIS ke peringkat yang lebih dalam klasemen akhir nanti,” imbuh pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Di tahun 2020 akan menjadi tahun kedelapan Hari Nur berseragam PSIS. Sebelumnya pemain yang kerap disapa Mukri ini telah bergabung dengan klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut sejak tahun 2013.

Bahkan, tak menutup kemungkinan jika Mukri akan jadi salah satu legenda PSIS karena ia baru saja memperpanjang kontrak hingga akhir tahun 2021.

Selama membela PSIS, ayah dua orang anak ini selalu mampu tampil maksimal. Di Liga 1 2019 kemarin, Hari Nur menjadi salah satu top scorer PSIS bersama Wallace Costa dan Septian David Maulana dengan koleksi enam gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%