Bursa Transfer

Bursa Transfer: Barcelona Incar 2 Bintang Inter Milan

Sabtu, 25 Januari 2020 17:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alex Caparros/Getty Images
Para pemain Inter Milan berhasil membobol gawang Barcelona lewat tendangan Lautaro Martinez pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19). Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Para pemain Inter Milan berhasil membobol gawang Barcelona lewat tendangan Lautaro Martinez pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19).

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sedang mengincar dua pemain Inter Milan. Namun, El Barca akan bergerak di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Meski masih pertengahan musim 2019/20, Barcelona sudah mengawasi pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu karena Blaugrana berniat untuk merombak skuatnya.

Dilansir dari Calciomercato, dua pemain Inter Milan masuk dalam radar Barcelona. Satu nama pemain Inter Milan, sudah tak asing lagi dikaitkan bergabung tim Catalan tersebut.

Adalah Lautaro Martinez yang bakal diproyeksi untuk menggantikan Luis Suarez. Akan tetapi, niat Barcelona tidak akan mudah karena Martinez memiliki klausul pembelian yang tinggi senilai 110 juta euro.

Nah selain Martinez, Barcelona ternyata juga mengamati bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni. Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini kabarnya akan dibeli untuk menggantikan peran Gerard Pique.

Bastoni sendiri merupakan pemain yang digadang-gadang bisa bersinar di masa depan. Selain Barcelona, Bastoni juga diamati oleh klub top Eropa lainnya.

Sementara itu, Bastoni sendiri sudah menembus tim utama Inter Milan. Meski belum menjadi pemain inti, Bastoni sudah tampil dalam 11 pertandingan Serie A Italia dengan Inter Milan dengan mencetak satu gol.