Bola Internasional

Cetak Gol Debut di Bhayangkara dan Kalahkan Klub Kamboja, Ini Kata Renan Silva

Sabtu, 25 Januari 2020 16:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Bhayangkara FC
Gelandang anyar klub Liga 1 Bhayangkara FC, Renan da Silva tampil apik di laga debutnya di Siem Reap Super Asia Cup 2020. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Gelandang anyar klub Liga 1 Bhayangkara FC, Renan da Silva tampil apik di laga debutnya di Siem Reap Super Asia Cup 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar klub Liga 1 Bhayangkara FC, Renan da Silva tampil apik di laga debutnya di Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Pemain terbaik Liga 1 2019 itu menjadi pahlawan kemenangan lewat gol semata wayangnya ke gawang klub Kamboja, Visakha FC, Jumat (24/01/20). di SRU Stadium, Siem Reap, Kamboja.

Renan Silva dimain sejak menit awal di laga pra musim itu, dan sukses menjebol gawang lawan pada menit ke-18. Karenanya, pemain yang berjuluk Maestro menyatakan puas bisa membantu Bhayangkara meraih tiga poin.

"Saya sangat senang. Ini adalah laga pertama saya di klub baru dan saya mampu mencetak gol. Namun, yang membuat saya lebih puas dan senang karena saya mampu membawa tim meraih kemenangan," tuturnya.

Selain Renan Silva, pada laga kontra Visakha, Bhayangkara juga memainkan sejumlah pemain baru seperti Lee Won-Jae, Nady Bi Bola Guy-Herve, Renan Da Silva, Ahmad Nur Hardianto hingga Ezechiel N’Douassel.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster pun puas dengan performa yang ditampilkan para pemain anyar tersebut. Ia menilai kekompakan tim sudah mulai terlihat dan tinggal dijaga konsistennya.

"Mereka (pemain baru) mampu bekerja sama dengan baik dengan para pemain yang sudah ada sebelumnya. Ini laga perdana dan kami memainkan satu pola bermain di babak pertama dan pola lain di babak kedua dengan melakukan tujuh pergantian pemain," ujar Paul.

Sekadar informasi, Bhayangkara FC tidak terlalu banyak melakukan perubahan tim jelang Liga 1 2020. Selain mendatangkan Renan, mereka juga sukses merekrut Ezechiel N'Douassel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%