Liga Indonesia

Dibuang PSS Sleman, Seto Justru Ditawari Posisi Strategis Klub Liga 1

Sabtu, 25 Januari 2020 19:55 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku mendapat tawaran di posisi startegis, yakni direktur teknik salah satu klub Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku mendapat tawaran di posisi startegis, yakni direktur teknik salah satu klub Liga 1.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro terus dikaitkan dengan sejumlah klub Liga 2. Tim rival PSS, PSIM Yogyakarta dikabarkan jadi peminat nomor satu untuk menggunakan jasa sosok berusia 45 tahun tersebut.

Meski demikian, ada fakta menarik yang diungkapkan Seto saat berbincang dengan redaksi berita olahraga INDOSPORT di kediamannya di Yogya Regency, Depok, Sleman. Dirinya mengaku mendapat tawaran di posisi startegis, yakni direktur teknik klub Liga 1.

"Ya sempat ada tawaran dari salah satu teman untuk mengisi posisi direktut teknik di Liga 1. Mungkin karena dia peduli dengan posisi saya saat ini," kata Seto.

Hanya saja, dirinya belum bersedia membuka indentitas klub tersebut. Namun, dua klub raksasa Persija Jakarta dan Bali United disebut-sebut merupakan tim berminat menggunakan jasa Seto untuk mengurusi akademi.

"Belum ada komunikasi lanjutan lagi kok. Masih sebatas ditawari saja," tambah dia.

Saat disinggung soal penawaran sebagai manajer PSS, Seto tak menampiknya. Namun, komunikasi itu tak menemui titik temu, termasuk negosiasi dirinya sebagai pelatih.

"Memang ada tawaran headcoach dari PSS. Tapi kan dari negosiasi sebagai pelatih belum ada titik temu saat itu," tegasnya.

Sekadar informasi, dalam perhelatan Liga 1 2020, Seto tidak lagi menangani PSS Sleman. Posisinya digantikan oleh Eduardo Perez, yang notabene mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
63%