Bola Internasional

Dijuluki ‘The Next Andik Vermansyah’, Wonderkid Persebaya Siap Permalukan Tim Italia

Sabtu, 25 Januari 2020 15:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Dijuluki ‘the next Andik Vermansyah’, wonderkid Persebaya Surabaya, Bramdani siap permalukan tim Italia, Como 1907 pada uji coba Senin (27/01/20). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Dijuluki ‘the next Andik Vermansyah’, wonderkid Persebaya Surabaya, Bramdani siap permalukan tim Italia, Como 1907 pada uji coba Senin (27/01/20).

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select masih memiliki agenda di Italia. Skuat asuhan Dennis Wise dan Des Walker akan menjajal laga uji coba kontra Como 1907 di SNEF Lambrone Sport Center, Senin (27/01/20) mendatang.

Selain akan menurunkan trio maut Brylian-Rafli-David, pelatih juga akan mengandalkan pemain sayap andalan Persebaya Surabaya U-16, Bramdani, untuk menopang serangan bersama Bagus Kahfi.

Bramdani sendiri menjadi salah satu penggawa Garuda Select dengan jam terbang cukup tinggi di Inggris dan di Italia. Bahkan, asisten pelatih Timo Scheunemann memberinya julukan ‘the next Andik Vermansyah’.

Secara khusus, Des Walker juga memberikan instruksi khusus untuk membangkitkan semangat Bramdani jelang laga uji coba kontra Como 1907.

“Tugas kamu adalah untuk menjadi mimpi buruk mereka,” pesan Des Walker kepada Bramdani, seperti dilansir dari Mola TV.

“Setelah ini, masih ada pertandingan melawan Como. Mungkin level mereka tidak seperti Juventus dan Inter, tetapi saya ingin pemain tetap berusaha maksimal dan memperlihatkan kualitas terbaik mereka,” timpal pelatih Dennis Wise.

Bramdani sendiri merupakan pesepak bola berusia 16 tahun asal Jember yang merupakan jebolan SSB Glory Putra, dan kemudian bergabung dengan Persebaya Surabaya U-16 di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019.