Liga Indonesia

Kedatangan Striker Argentina, Arema FC Hentikan Upaya Bajak Eks Persib

Sabtu, 25 Januari 2020 21:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Tim Arema FC saat menjalani latihan jelang Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Tim Arema FC saat menjalani latihan jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC disinyalir kuat sudah menghentikan upaya membajak Jonathan Bauman, setelah ramai diperbincangkan perihal rencana kedatangan salah satu striker jebolan Liga 2 Argentina.

Satu dari tiga proyeksi pemain asing itu bernama Elias Alderete. Nama penyerang yang membela klub Chacarita Juniors itu demikian kencang segera datang ke Malang bersama kompatriotnya, Luciano Daniel Pons.

Praktis, datangnya duet penyerang Argentina itu semakin mengikis kabar bergabungnya Jonathan Bauman. Eks striker andalan Persib Bandung yang memang menjadi permintaan khusus Mario Gomez, untuk memperkuat lini serang di Liga 1 musim 2020.

"Jika gagal (mendatangkan Jonathan Bauman), kami sudah menyiapkan nama penggantinya," bilang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dalam kesempatan wawancara dengan INDOSPORT pada Senin (20/01/20) lalu.

Pihak klub berlogo kepala singa itu pun tampak sudah gemas dengan tarik ulur proses transfer Bauman. Selisih harga sekian ribu Dolar Amerika, disinyalir kuat menjadi kegagalan transfer pemain yang tahun 2019 lalu berseragam Kedah FA di Malaysia tersebut.

"Ya memang harus diberikan tenggat waktu, untuk memastikannya. Meski kami juga sudah menaikkan nilai tawaran untuk dia (Bauman)," sambung Ruddy.

Mario Gomez memang memplot dua penyerang Argentina sebagai bagian dari proyeksi Arema FC musim ini. Satu posisi lain yang segera menyusul adalah defender berkebangsaan Uruguay, untuk melengkapi slot pemain asing yang sejauh ini masih ditempati Oh In-Kyun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%