Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Liga 1 Hari Ini: Arema Kedatangan Bomber Argentina, Barito Putera Ikut Buru Matos

Sabtu, 25 Januari 2020 17:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© brunomatosbahia10
Bursa transfer Liga 1 2020 kali ini menghadirkan rumor merapatnya bomber Argentina ke Arema FC dan terkait eks Persija Bruno Matos. Copyright: © brunomatosbahia10
Bursa transfer Liga 1 2020 kali ini menghadirkan rumor merapatnya bomber Argentina ke Arema FC dan terkait eks Persija Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 2020 kali ini menghadirkan rumor merapatnya bomber Argentina ke Arema FC dan terkait eks Persija Bruno Matos.

Sejumlah klub Liga 1 2020 masih terus aktif di bursa transfer. Terutama mereka yang belum melengkapi kuota pemain asing.

Salah satunya klub Arema FC, yang hingga kini baru mendatangkan gelandang asing asal Korea Selatan Oh In-kyun.
Untuk lebih lengkapnya, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT rangkumkan rekap rumor transfer Liga 1 2020 yang berhembus sehari kebelakang ini, Sabtu (25/01/20).

Arema FC

Seperti disebut di sebelumnya, Arema FC dirumorkan akan kedtaangan bomber asal Argentina, yakni Luciano Pons. Pelatih Arema FC, Mario Gomez sendiri telah mengakui satu dari tiga pemain asing hasil bidikannya, yang kemungkinan besar adalah Luciano Daniel Pons, akan segera datang pekan depan di Malang.

"Mungkin akan datang di awal pekan (keempat Januari) nanti," kata Mario Gomez sedikit memberi teka-teki kepada media di tengah program Training Centre di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu.

Selain Pons, dua nama lain adalah bek berkebangsaan Uruguay, serta second striker yang masih berkutat pada Jontahan Bauman.

Persela Lamongan

Selain Arema FC, klub asal Jawa Timur lainnya, Persela Lamongan juga dirumorkan akan segara kedatangan pemain asing.  Pemain itu adalah gelandang asal Jepang Shunsuke Nakamura.

Brbeda dari Arema FC, PErsela lamongan lewat pelatih Nil Maizar, terang-terangan mengaku memang mendekati Nakamura. Dan pemain yang malang melintang di Eropa itu akan segera datang ke Lamongan dalam waktu dekat.

"Kami sudah mulai mendekati Nakamura. Mungkin Rabu atau Kamis ini datang," tutur Nil Maizar dikutip Antara, Selasa (21/01/20).

Selain Naakamura yang belum 100% pasti, Persela lamongan juga menambah kekuatan timnya jelang Liga 1 2020 dengan dua pemain lokal yang sudah resmi bergabung, Roni Fatahillah dan Alfonsius Kelvan.

PSS Sleman

Kontestan Liga 1 2020 lainya PSS Sleman juga meramaikan rumor pemain asing. Sudah memiliki tiga nama Guilherme Batata, stoper Alfonso de la Cruz dan Yevhen Bokhashvili.

PSS Sleman kini dikaitkan dnegan bek asing eks PSM Makassar, Aaron Evans. Terkait rumor tersebut, CEO PSS Sleman Fatih Chabanto sendiri belum mengiyakan, meski juga tak membantahnya.

Selain Aaron Evans, PSS Sleman yang sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta, juga kedatangan sejumlah pemain lokal Rafid Habibi, Mahir Radja, dan kiper Alexander ikut dalam latihan.

Barito Putera

Rumor terakhir yang juga kuat berhembus, masih seputar eks Persija Jakarta Bruno Matos. Resmi di lepas Bhayangkara FC, Matos kini jadi buruan banyak klub. Salah satunya Barito Putera.

Lewat halaman resminya, Barito Putera juga mengamini, bahwa mereka menjadikan Bruno Matos sebagai buruan dalam bursa transfer Liga 1 2020, meski hingga kini belum ada kesepakatan.

"Sampai sekarang kami menjalin komunikasi intens dengan Matos. Memang dari awal kami berburu pemain nama dia menjadi target utama kami," kata manajer Barito Putera Mundari Karya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%