Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA Hull City vs Chelsea

Sabtu, 25 Januari 2020 23:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan putaran keempat Piala FA antara Hull City vs Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan putaran keempat Piala FA antara Hull City vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Piala FA 2019-2020 putaran keempat akan mempertandingkan laga Hull City vs Chelsea, Minggu (26/01/20) dini hari WIB, yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Chelsea akan melanjutkan kampanyenya di Piala FA dengan bertandang ke markas Hull City. Sebelumnya, The Blues mampu lolos ke putaran keempat usai menumbangkan Nottingham Forest di Stamford Bridge.

Sedangkan Hull City mampu menumbangkan tuan rumah Rotherham untuk melaju ke babak selanjutnya. The Tigers pun akan menjalani laga terbilang berat. Pasalnya, saat ini Chelsea tengah haus akan kemenangan setelah menelan hasil pahit dalam beberapa laga sebelumnya.

Meski begitu, Hull City diyakini mampu mengimbangi kekuatan Singa London. Hal ini lantaran Chelsea disebutkan akan menurunkan para pemain lapis kedua dengan kombinasi para pemain akademinya yang jarang mendapatkan menit bermain.

Laga ini juga akan diwarnai pertemuan Grant McCann dan Frank Lampard yang notabene pelatih kedua tim. Keduanya akan bereuni mengingat keduanya pernah bermain di akademi milik West Ham United.

Menarik dinanti bagaimana dua kawan lama ini akan beradu strategi diatas lapangan. Akankah Hull City mampu menjinakkan Chelsea kali ini? Laga ini dapat Sobat INDOSPORT saksikan melalui link live streaming dibawah ini.

1. Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT Tidak Bertanggung Jawab Atas Kualitas Siaran dan Tautan
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu