Liga Inggris

Solskjaer Percaya Keluarga Glazer Masih Mendukungnya di Manchester United

Sabtu, 25 Januari 2020 10:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTY IMAGES
Ole Gunnar Solskjaer yakin keluarga Glazer selaku pemilik klub Liga Inggris, Manchester United, masih akan mendukungnya. Copyright: © GETTY IMAGES
Ole Gunnar Solskjaer yakin keluarga Glazer selaku pemilik klub Liga Inggris, Manchester United, masih akan mendukungnya.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih mendapat kepercayaan dari keluarga Glazer meski Manchester United mengalami tren buruk usai dipermalukan di kandang pada pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari berita Liga Inggris laman Telegraph, Manchester United telah mengalami empat kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir, termasuk dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Burnley. Hasil tersebut dinilai beberapa pihak membuat posisi Solskjaer kian sulit.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United masih memercayainya. Pelatih asal Norwegia ini mengaku telah melakukan pembicaraan dengan klub dan hasilnya selalu positif.

"Kita tahu bagaimana sepak bola bekerja saat ini (mendapat hasil buruk lalu pelatih dipecat), tapi semua pembicaraan saya dengan pihak klub selalu positif. Kami tak bisa bereaksi dengan keributan yang ada di luar (protes fans)," ujar Solskjaer.

Permintaan fans Manchester United untuk petinggi Setan Merah memecat Solskjaer memang kian menjadi-jadi usai klub kesayangan mereka takluk dari Burnley di kandang. Pasalnya, Solskjaer dianggap tak mampu mengangkat performa The Red Devils dan bermain tanpa arah.

Bahkan, Solskjaer memiliki catatan buruk dalam menukangi Manchester United. Tercatat sejak didapuk jadi manajer pada Maret 2019 silam, ia lebih banyak menelan kekalahan (12 kali) ketimbang kemenangan (11 kali) di kancah Liga Inggris.

Hal tersebut yang membuat fans Manchester United memintanya segera dipecat dan digantikan pelatih sekelas Mauricio Pochettino. Banyak yang menyebut, di bawah arahan pelatih asal Argentina tersebut, Setan Merah dapat mengembalikan kejayaannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%