Liga Inggris

Manajemen Manchester United Siapkan 3 Nama Pengganti Solskjaer

Jumat, 24 Januari 2020 15:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pihak manajemen Manchester United kabarnya sudah jengah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka pun sudah menyiapkan tiga nama pelatih untuk menggantikan posisi Solskjaer.

Manchester United kembali tampil buruk di Liga Inggris. Usai kalah dari Liverpool, Setan Merah semakin terpuruk. Sebab, Manchester United dipermalukan oleh Burnley.

Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, Manchester United tak berhasil memanfaatkan situasi. Mereka malah kalah dengan skor 0-2 dari Burnley berkat gol Chris Wood dan Jay Rodriguez.

Usai pertandingan tersebut, Ed Woodward kabarnya tak akan membuat keputusan yang gegabah dengan memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan The Red Devils.

Akan tetapi, laporan lain dari Metro Sports mengabarkan bahwa pihak manajemen Manchester United sudah menyiapkan tiga nama pengganti Solskjaer karena performa klub tak kunjung meningkat.

Tiga nama yang menjadi incaran utama Manchester United, yakni Mauricio Pochettino, Gareth Southgate, dan Julian Nagelsmann. Dari tiga nama tersebut, Pochettino menjadi favorit karena ia masih menganggur.

Sedangkan Southgate seperti yang diketahui telah menangani timnas Inggris. Sementara itu, Julian Nagelsmann menjadi pelatih yang tengah naik daun karena tim besutannya, RB Leipzig tampil moncer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%