Liga Indonesia

Tinggalkan Barito, Djajang Nurdjaman Beri Pesan Berkelas Jelang Liga 1 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 19:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© [email protected] psbaritoputeraofficial
Tinggalkan Barito Putera untuk sementara, pelatih Djajang Nurdjaman beri pesan berkelas jelang Liga 1 2020. Copyright: © Instagram@ psbaritoputeraofficial
Tinggalkan Barito Putera untuk sementara, pelatih Djajang Nurdjaman beri pesan berkelas jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Kick off kompetisi Liga 1 2020 sudah di depan mata. Tim Barito Putera terus melakukan persiapan meski tak didampingi oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

Berdasarkan keputusan PT Liga Indonesia Baru, kick off Liga 1 2020 rencananya akan digelar pada 29 Februari 2020 mendatang.

Jadwal kompetisi yang dipercepat dari tahun-tahun sebelumnya, membuat turnamen pramusim Piala Presiden 2020 batal digelar.

Hal ini pula yang menjadi perhatian serius oleh pelatih Djajang Nurdjaman, meski ia harus meninggalkan tim untuk sementara guna menunaikan ibadah umrah.

Ia pun menitipkan pesan kepada manajer Barito Putera, Mundari Karya, untuk menggelar laga uji coba secara mandiri, sebagai ajang untuk menilai kesiapan para pemain di Liga 1 2020.

“Ada arahan dari Coach Djanur untuk tim pelatih, rencananya kita akan menggelar uji coba pada tanggal 6, 8, 13, 15, dan 18 Februari,” papar Mundari Karya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Meski demikian, hingga kini Laskar Antasari belum mendapat lawan tanding dan lokasi uji coba. Satu tim yang sudah menerima tawaran uji coba Barito, yakni Persetala Tanah Laut dari kompetisi Liga 3.

“Untuk lawan memang masih belum ditentukan. Alternatif kita di Jogja, tapi kalau tidak, kemungkinan di Jakarta, kita sambal mencari lawan juga,” pungkasnya.

Pelatih Djajang Nurdjaman diprediksi akan kembali ke klub pada 2 Februari 2020 mendatang. Sehingga untuk saat ini, latihan Barito Putera dipimpin oleh asisten pelatih, Yunan Helmi.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%