Bola Internasional

Hampir Dua Kali Lipat, Ini Perbandingan Harga Skuat Bhayangkara dan Petaling Jaya City

Minggu, 26 Januari 2020 14:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bhayangkara vs Petaling Jaya: Intip Perbandingan Harga Skuat Kedua Tim

INDOSPORT.COM - Hampir dua kali lipat, berikut perbandingan harga keseluruhan skuat Bhayangkara FC dan Petaling Jaya City jelang final SIEM REAP Super Asia Cup 2020.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Petaling Jaya City sendiri berlangsung pada hari Minggu (26/01/20) mulai pukul 15.30 WIB, dan akan bertempat di Sru Stadium, Siem Reap, Kamboja.

Laga ini menjadi partai kedua Bhayangkara FC di ajang SIEM REAP Super Asia Cup 2020, di pertandingan pertama skuat berjuluk The Guardians tersebut berhasil meraih kemenangan tipis saat berjumpa klub Kamboja, Visakha FC.

Menghadapi peringkat ketiga Liga Kamboja 2019, Bhayangkara FC tampil impresif dan berhasil menang berkat gol semata wayang Renan Silva menit ke-18.

Jelang partai final sore nanti, menarik disimak beberapa fakta menarik dari kedua kesebelasan yang bakal menambah panas pertandingan di ajang SIEM REAP Super Asia Cup 2020 ini.

Salah satunya perbandingan harga keseluruhan skuad masing-masing tim, yang ternyata Bhayangkara FC mempunyai market value hampir dua kali lipatnya skuat Petaling Jaya City.

Melansir dari laman transfermarkt, disebutkan jika Bhayangkara FC mempunyai market value sebesar 4,28 juta euro atau setara dengan Rp64 miliar. Sementara Petaling Jaya City cuma memiliki market value sebesar 1,90 juta euro, atau Rp28 miliar.

Dari laman yang sama diketahui jika pemain termahal Bhayangkara FC dipegang Ezechiel N'Douassel dengan harga 475 euro, sedangkan bintang termahal Petaling Jaya City dipegang Brandao dengan nilai 300 ribu euro.

Dengan harga yang jauh berbeda, pencapaian kedua tim pada musim lalu pun terlihat berbanding terbalik. Bhayangkara FC di musim lalu berhasil finish di peringkat empat klasemen, sementara Petaling Jaya mengakhiri kompetisi dengan duduk di urutan kedelapan Liga Super Malaysia.

Berbekal perbandingan harga yang cukup mencolok, menarik dinanti kiprah dari dua kesebelasan pada partai final SIEM REAP Super Asia Cup 2020 nanti. 

Apakah Bhayangkara FC yang unggul dari segi market value dapat meraih kemenangan mudah? Atau malah sebaliknya, Petaling Jaya sukses memberi kejutan dan keluar sebagai juara di akhir pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%