Bursa Transfer

Inter Milan Segera Kenalkan Christian Eriksen, Sudah Sepakat?

Minggu, 26 Januari 2020 15:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Inter Milan dikabarkan akan mengenalkan Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sebagai salah satu rekrutan pada bursa transfer pemain kali ini. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Inter Milan dikabarkan akan mengenalkan Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sebagai salah satu rekrutan pada bursa transfer pemain kali ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah merampungkan transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dan akan mengenalkannya dalam waktu dekat.

Dilansir laman berita Sports Mole, Inter Milan dikabarkan akan mengenalkan Eriksen pada Senin tanggal 27 Januari 2020 usai menyelesaikan pembayaran transfer mencapai 17 juta poundsterling (Rp304 miliar).

Bukti terkait menguatnya kepindahan Eriksen ke Inter Milan terlihat ketika pemain Timnas Denmark ini tidak turut serta membela Tottenham Hotspur kala ditahan imbang 1-1 Southampton di laga Piala FA, Sabtu (25/01/20).

Eriksen sendiri memang menginginkan hengkang dari tim berjuluk The Lilywhites tersebut selepas mengatakan ingin mencoba pengalaman baru. Memiliki potensi besar sebagai playmaker andal membuatnya menjadi incaran banyak klub besar se-Eropa.

Selain Inter Milan, ada Real Madrid dan Barcelona yang berebut tanda tangan Eriksen. Pemain berusia 27 tahun ini pun nampak sudah menunjukkan rasa cukup bermain di Tottenham Hotspur usai hanya mencetak tiga gol dalam 28 penampilannya di keseluruhan laga.

Kedatangan Christian Eriksen nantinya bisa menjadi kabar baik bagi Inter Milan yang membutuhkan kekuatan di lini tengah. Terutama karena keunggulannya dalam hal tendangan jarak jauh, merebut bola, key passes, set pieces, dan tendangan bebas.

Jika benar, hadirnya Eriksen akan membuat lengkap deretan gelandang anyar Inter Milan. Sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte itu telah mendatangkan Ashley Young (Manchester United) dan Victor Moses (Chelsea) secara bergantian pada bursa transfer pemain.