Liga Indonesia

Komentar Yoyok Sukawi Soal Kemungkinan PSIS Dapatkan Eks Persebaya

Minggu, 26 Januari 2020 21:28 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Media PSIS
CEO klub Liga 1, PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Copyright: © Media PSIS
CEO klub Liga 1, PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1, PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengaku timnya belum secara resmi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Persebaya Surabaya yakni Fandi Eko Utomo.

Fandi Eko merupakan salah satu pemain yang dilepas Bajul Ijo selepas Liga 1 2019. Saat ini pemain berusia 28 tahun tersebut memang belum memiliki klub walaupun sempat dikaitkan dengan Persela Lamongan.

Menurut Yoyok Sukawi, pihak Laskar Mahesa Jenar dan Fandi Eko Utomo masih dalam tahap komunikasi dan penjajakan. Ia mengungkapkan bahwa keputusan soal jadi atau tidaknya kakak Wahyu Subo Seto merapat ke PSIS belum dapat diketahui sekarang.

“Saat ini kami masih dalam tahap penjajakan dan komunikasi dengan Fandi Eko, belum sepakat antara kedua belah pihak baik PSIS maupun Fandi Eko,” ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (26/1/2020).

“Masih ada beberapa pertimbangan, nanti kalau manajemen sudah mengobrol dengan Dragan (red-pelatih kepala PSIS) pastinya apa, nanti akan segera kami putuskan. Mudah-mudahan segera ada kabar baik,” imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Dragan Djukanovic baru tiba di Kota Semarang pada Minggu (26/1/2020) malam. Dalam waktu dekat, manajemen PSIS rencananya akan melakukan rapat dengan pelatih asal Montenegro tersebut bersama jajaran tim pelatih lainnya.

Jika Dragan nantinya menilai Fandi Eko cocok dengan klub Liga 1, PSIS Semarang, maka manajemen akan segera menyodorkan draf kontrak kepada anak Yusuf Ekodono ini.