Liga Champions

Liga Champions: Bintang Man City Tak Sabar Jumpa Real Madrid di 16 Besar

Minggu, 26 Januari 2020 12:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Bintang Manchester City, Bernardo Silva, menyebutkan dirinya tak sabar untuk berjumpa Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Getty Images
Bintang Manchester City, Bernardo Silva, menyebutkan dirinya tak sabar untuk berjumpa Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Bernardo Silva, menyebutkan dirinya tak sabar menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Melansir dari Manchester Evening News, Silva menyebutkan laga Man City melawan Madrid akan berjalan sengit. Pasalnya pemain asal Portugal ini merasa Los Blancos merupakan tim besar dengan sejarah di Liga Champions.

"Saya pikir laga ini sangat bagus. Ini akan berjalan sulit karena kami akan bermain menghadapi tim yang telah memenangi 13 gelar Liga Champions. Ini takkan mudah seperti yang kamu bayangkan," ujar Silva.

Meski begitu Bernardo Silva merasa cukup pede dan tak sabar menjelang pertemuan Manchester City dengan Real Madrid. Apalagi di kompetisi dengan nama besar seperti Liga Champions.

"Tapi laga ini sangat baik (bagiku). Ketika kamu bermain di kompetisi ini, kamu ingin bermain di sebuah pertandingan besar. Jika kamu ingin memenangkannya, kamu harus melawan tim-tim kuat," lanjutnya.

Pada laga 16 besar nanti, Madrid akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah sebelum menjalani leg kedua dan bertandang ke markas Man City.

Beban berat tentu akan berada di pundak Manchester City. Pasalnya juara bertahan Liga Inggris ini dituntut untuk memenangi Liga Champions oleh sang pemilik. Real Madrid akan menjadi ujian pertama The Citizens sebelum melangkah jauh ke babak final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%