Bursa Transfer

Resmi Dipinjamkan ke Newcastle, Pemain Inter Langsung 'Hina' Serie A Liga Italia

Minggu, 26 Januari 2020 07:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© SIPA USA/PA Images
Pemain sepak bola Inter Milan yang resmi dipinjamkan ke Newcastle United, Valentino Lazaro, secara tidak langsung merendahkan Serie A Liga Italia. Copyright: © SIPA USA/PA Images
Pemain sepak bola Inter Milan yang resmi dipinjamkan ke Newcastle United, Valentino Lazaro, secara tidak langsung merendahkan Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan yang resmi dipinjamkan ke Newcastle United, Valentino Lazaro, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020, secara tidak langsung merendahkan kompetisi Serie A Liga Italia.

Inter Milan memang resmi meminjamkan gelandang mereka, Valentino Lazaro, ke Newcastle United pada Jumat, 24 Januari 2020 untuk kontrak hingga akhir musim 2019/20. Dalam kesepakatan tersebut, Newcastle atau The Magpies boleh membelinya di akhir kontrak dengan harga 25 juta euro (sekitar Rp370 miliar).

Bersama klub barunya, Lazaro dikabarkan akan mengenakan jersey bernomor punggung 23. Ia pun sangat senang bisa mendapatkan pengalaman baru bersama klub baru di kompetisi baru. Meski demikian, Lazaro justru secara tidak langsung menghina kompetisi Serie A Liga Italia seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Ini adalah keputusan saya sendiri. Saya sudah berdiskusi dengan agen mengenai langkah yang terbaik. Dua proposal yang datang adalah dari Newcastle dan RB Leipzig. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya di liga sepak bola terbaik dunia," ujar pemain berusia 23 tahun asal Austria tersebut.

"Sayalah yang lebih berhak untuk menentukan masa depan saya sendiri. Antonio Conte berharap bahwa saya bisa kembali ke Milan jika saya sudah mendapat banyak pengalaman (di Newcastle). Namun, jika saya bisa bersinar di Newcastle, klub-klub lain mungkin akan tertarik untuk merekrut saya," pungkasnya.

Dari perkataan "Saya ingin menunjukkan kemampuan saya di liga sepak bola terbaik dunia," Lazaro seolah merendahkan kompetisi Serie A Liga Italia. Seakan-akan Italia tidak lebih baik dari Liga Inggris. Bahkan, Lazaro tampaknya juga lebih tertarik untuk menunggu proposal dari klub lain ketimbang kembali ke Inter Milan.

Terlepas dari hal tersebut, Inter atau Nerazzurri memang sedang membutuhkan banyak uang untuk membeli beberapa pemain baru di bursa transfer 2020, baik di musim dingin atau musim panas. Langkah mereka untuk mendatangkan incaran seperti Christian Eriksen, Arturo Vidal, Marcos Alonso, dan lain-lain terhambat karena kurangnya dana.

Valentino Lazaro sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 1 Juli 2019 yang lalu setelah meninggalkan Hertha BSC. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia belum mampu mencetak gol dan hanya bisa menyumbang dua assists serta sudah mendapat dua kartu kuning dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%