Liga Inggris

Sediakan Dana Besar, Liverpool Siap Bajak Bintang Napoli

Minggu, 26 Januari 2020 04:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fransesco Pecoraro/Getty Images
Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana transfer besar untuk segera mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli di bursa transfer bulan Januari ini. Copyright: © Fransesco Pecoraro/Getty Images
Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana transfer besar untuk segera mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli di bursa transfer bulan Januari ini.

INDOSPORT.COM – Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana transfer besar untuk segera mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli di bursa transfer bulan Januari ini.

Kabar tersebut santer berhembus setelah penawaran 47 juta poundsterling (836,2 miliar rupiah) dari Liverpool untuk Isco ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Dilansir dari TEAMtalk, The Reds ingin menambah kedalaman Jurgen Klopp di lini tengah dengan mencari sosok kreatif untuk memberikan opsi skema permainan lain. Praktis saat ini, Adam Lallana adalah satu-satunya gelandang Liverpool ‘yang punya otak’.

Skuat asuhan Jurgen Klopp saat ini bertengger di puncak klasemen dengan selisih 16 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Memenangkan 22 pertandingan dari 23 laga yang mereka mainkan membuat mereka menjadi kandidat paling kuat untuk memenangi Liga Inggris musim ini.

Klopp yang terkenal tidak suka merombak skuatnya ini tampaknya ingin membawa pemain kreatif ke Anfield. Pemain tersebut nantinya akan dikombinasikan dengan barisan lini tengah mereka yang terkenal kombatan.

Isco menjadi sosok yang ideal bagi klub asal Merseyside ini, tetapi dengan ditolaknya tawaran mereka, Fabian Ruiz yang tampil moncer bersama Napoli tampaknya menjadi salah satu opsi alternatif yang juga cocok dengan kriteria Klopp.

Tampaknya, Liverpool harus rela menggelontorkan dana lebih dari 836,2 miliar untuk bisa membajak Ruiz dari Napoli di bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, Ruiz adalah salah satu nyawa dan motor serangan di lini tengah Napoli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%