Bursa Transfer

Tawaran untuk Isco Ditolak, Liverpool Berpaling ke Bintang Napoli

Sabtu, 25 Januari 2020 18:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz, gelandang klub Serie A Liga Italia, Napoli, yang kabarnya diincar oleh Liverpool. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz, gelandang klub Serie A Liga Italia, Napoli, yang kabarnya diincar oleh Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, mengalihkan minatnya ke bintang Napoli, Fabian Ruiz, usai tawaran untuk Isco ditolak Real Madrid.

Liverpool memang mendominasi Liga Inggris musim ini. The Reds memuncaki klasemen sementara dengan raihan gemilang karena sama sekali belum menelan kekalahan.

Namun hal tersebut belum membuat Jurgen Klopp tenang. Klopp dikabarkan membutuhkan amunisi baru dan ingin merekrut satu gelandang pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Klopp sendiri sudah melirik Isco dan kabarnya telah melayangkan tawaran kepada Real Madrid. Sayangnya, tawaran Liverpool itu ditolak Los Blancos.

Dilansir dari Give Me Sport, berkat ditolaknya lamaran untuk memboyong Isco, Liverpool kini berpaling ke Napoli. The Reds kabarnya ingin memboyong Fabian Ruiz ke Anfield.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut memang menyita perhatian klub top Eropa sejak bergabung ke Napoli dari Real Betis pada tahun 2018 lalu.

Rumor ini diperkuat karena Fabian Ruiz adalah salah satu pemain yang tidak suka dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, setelah para pemain Partenopei didenda karena menolak kamp pelatihan.

Sementara itu, Fabian Ruiz adalah salah satu pemain penting di Napoli. Tercatat ia sudah tampil dalam 18 laga bersama Napoli di Serie A Italia dengan mencetak satu gol dan dua assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%