Liga Inggris

Tragis! Pesepak Bola Inggris Tewas Beberapa Jam Sebelum Pertandingan

Minggu, 26 Januari 2020 12:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali datang dari jagat sepak bola setelah salah satu pemain asal Inggris bernama Jordan Sinnott meninggal dunia beberapa jam sebelum pertandingan.

Melansir dari Manchester Evening News, pemain berusia 25 tahun ini kerap malang melintang di sepak bola Inggris. Ia pernah membela tim mantan kontestan Liga Inggris, Huddersfield Town, dan Altrincham FC. Saat meninggal, ia tengah menjalani masa peminjaman di tim Matlock Town FC.

Jordan Sinnott yang dipersiapkan untuk berlaga bersama Matlock Town pun harus mengalami kejadian nahas. Pasalnya, beberapa jam sebelum pertandingan ia diserang sekumpulan orang yang tak dikenal hingga tulang tengkoraknya hancur.

Polisi setempat melaporkan bahwa di area parkir di Retford, Nottinghamshire, telah terjadi keributan massal yang melibatkan banyak orang, termasuk Jordan Sinnott.

Akibat kejadian tersebut, Jordan Sinnott pun dilarikan ke rumah sakit dan sempat mengalami koma. Namun, malang tak dapat dicegah. Pemain ini harus menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Matlock Town FC dalam akun Twitter-nya memberitakan kematian sang pemain. Kabar ini pun menarik simpati tim-tim dan netizen sehingga memberikan ucapan belasungkawa atas kematian Jordan Sinnott.

Bahkan untuk menghormati jasad Jordan Sinnott, Matlock Town FC membatalkan pertandingannya dengan Mickleover Sports pada pekan ke-25 zona utara Non-Liga.