Liga Inggris

Usai Euro 2020, Southgate Gantikan Solskjaer di Manchester United?

Minggu, 26 Januari 2020 19:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate masuk dalam daftar incaran klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Getty Images
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate masuk dalam daftar incaran klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kabar tak terduga datang dari klub Liga Inggris, Manchester United yang dilaporkan bakal menjadikan Gareth Southgate sebagai pelatih baru mereka.

Beredar laporan dari DailyMail, Southgate yang kini masih melatih Timnas Inggris diharapkan bisa menjadi pengganti pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer usai kompetisi Euro 2020.

Tampaknya, tim manajemen Manchester United mulai gerah dengan rentetan hasil yang didapat oleh Man United, terlebih setelah pertandingan terakhir The Red Devils dibekuk oleh Burnley dengan skor 0-2 di pertandingan Liga Inggris.

Keinginan Setan Merah kepada Gareth Southgate tak lepas dari wakil ketua Man United, Ed Woodward yang terkesan dengan kinerja Southgate bersama Timnas Inggris yang ia tangani sejak tahun 2016.

Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan dua pelatih lainnya, yakni Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino.

Namun, kedua pelatih tersebut hingga saat ini belum ada kabar memiliki kesepakatan resmi dengan Manchester United.

Tentu menarik untuk ditunggu, siapakah yang akan menjadi pelatih klub Liga Inggris, Manchester United selanjutnya? Apakah benar Gareth Southgate atau ada nama lain yang menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer? Kita lihat saja nanti.