Bola Internasional

Usai Gabung Tim Como, Begini Target Bagus Kahfi di Italia

Minggu, 26 Januari 2020 17:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai gabung tim Como 1907, begini target striker Garuda Select, Bagus Kahfi di Italia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai gabung tim Como 1907, begini target striker Garuda Select, Bagus Kahfi di Italia.

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select masih menyisakan satu laga uji coba kontra Como 1907 pada Senin (27/01/20). Begini target penggawa muda Indonesia, Bagus Kahfi, dalam laga uji coba terakhirnya di Italia.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama sempat menimba ilmu sepak bola bersama tim Como 1907 beberapa waktu lalu. Keduanya mendapat arahan langsung dari pelatih kepala, Marco Banchini.

Como 1907 saat ini berlaga di kompetisi Serie C Italia, sehingga hal ini merupakan salah satu pengalaman terbaik Bagus Kahfi, mengingat ia dan skuat Garuda Select akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat.

Namun sebelum kembali ke Inggris, Garuda Select akan menghadapi laga uji coba melawan Como 1907 U-17. Bagus Kahfi termotivasi untuk menaklukkan tim lawan, setelah sebelumnya kalah beruntun saat bersua Juventus U-17 dan Inter milan U-17.

“Pertandingan melawan Como itu laga terakhir di Italia, semoga kami bisa meraih kemenangan,” ungkap saudara kembar dari Bagas Kaffa tersebut.

Menariknya, di tiga laga uji coba sebelumnya di Italia, Bagus Kahfi selalu didapuk sebagai starter, dan setidaknya ia sudah melesakkan masing-masing satu gol ke gawang lawan. Ia tak masalah jika nanti harus memberi kesempatan untuk striker Garuda Select lainnya.

“Siapapun yang akan tampil nantinya, semoga tetap bisa mengerahkan kemampuan seratus persen,” pungkasnya.

Laga uji coba Garuda Select vs Como 1907 U-17 akan dilangsungkan di SNEF Lambrone Sport Center, Senin (27/01/20), dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV pada pukul 22.00 WIB.

1