Liga Indonesia

Vizcarra Ceritakan Proses Perpanjangan Kontraknya dengan Persib

Minggu, 26 Januari 2020 13:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/persibofficial
Esteban Vizcarra mengakui, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung menjadi prioritas yang ingin dibelanya untuk mengarungi musim 2020. Copyright: © Twitter.com/persibofficial
Esteban Vizcarra mengakui, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung menjadi prioritas yang ingin dibelanya untuk mengarungi musim 2020.

INDOSPORT.COM - Esteban Vizcarra mengakui, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung menjadi prioritas yang ingin dibelanya untuk mengarungi musim 2020. 

Sehingga, saat manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyodorkan kontrak perpanjangan dengan durasi satu tahun, pemain naturalisasi ini merasa senang. Karena, keinginannya untuk bertahan di skuat Maung Bandung terwujud. 

Sebelumnya, seusai berakhirnya Liga 1 2019 sempat beredar kabar jika pemain berusia 33 tahun ini akan meninggalkan Persib. Namun, dengan adanya perpanjangan kontrak, membuat Vizcarra dipastikan tetap berkostum Maung Bandung. 

"Ya senang sekali karena bisa satu tahun lagi sama Persib, kemarin juga saya tunggu, ada berita mungkin saya mau keluar, tapi saya tunggu di sini, karena saya juga mau di sini," kata Vizcarra. 

Mantan pemain Sriwijaya FC ini merasa penasaran, pasalnya pada musim 2019 ia tampil kurang maksimal. Saat itu di awal Liga 1 2019, Vizcarra sempat absen beberapa laga, karena menjalankan program pemulihan. 

Sehingga, saat manajemen memperpanjang kontraknya, Vizcarra mengaku memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2020.  

"Mereka mau dan saya karena itu masih ada (di Persib), tahun kemarin saya pribadi kurang maksimal. Saya ingin kasih maksimal ke Persib," tegas Vizcarra. 

Sementara itu, pada pada musim 2019 Vizcarra tampil sebanyak 27 pertandingan dengan mengumpulkan 1877 menit bermain. Selain itu, ia juga mengoleksi tiga gol bersama skuat Maung Bandung
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%